E-mail

Sorry Seblumnya, Karna Saya Jarang Posting Blog, Karena Kouta Habis dan SSH mati . dan sekarang mau menjelaskan tentang EMAIL.

E-mail adalah electronic mail atau yang dikenal dengan email adalah media yang cukup populer dikalangan netters. Layaknya seperti sebuah kotak pos kita bisa menerima dan mengirimkan email kepada siapapun dimanapun dia berada, dan email ini merupakan sebuah alat komunikasi text tercepat saat ini.

Banyak sekali provider internet yang menyediakan jasa email ini baik itu yang gratis maupun yang berbayar, namun hampir 75% pengguna internet didunia menggunakan email yg gratis, memang email-email gratis ini sudah cukup bagi kita yang hanya sekedar berkomunikasi saja, karena biasanya perbedaan email gratis dan email yg berbayar hanya di tingkat kouta pengiriman dan penerimaan file saja dan system sekuriti yg lebih kompleks.
adapun dua probider internet terbesar seperti yahoo dan google pun memiliki sebuah fasilitas email gratisan ini yg lebih dikenal dengan yahoomail untuk yahoo, dan gmail untuk google.
Email ini merupakan sebuah hal penting dan utama untuk para netters yang ingin berselancar di internet karena tanpa mempunyai sebuah alamat email maka dia akan susah untuk berkomunikasi dan berinteraktif di internet, misalnya saja untuk mendaftar disebuah sosial networking seperti facebook, twitter dan lainya Anda pasti harus mempunyai sebuah alamat email yang Valid (aktif) dan banyak pula aktifitas internet lain yang sangat membutuhkan email sebagai sarana interaktifnya.

dan untuk membuat sebuah email itu tidaklah sulit anda hanya tinggal mengikuti langkah-langkahnya dan mengisi beberapa data yg dibutuhkan oleh provider email tersebut.

Related Post



Post a Comment

Selamat Datang Di Master Of Dimas
Aturan Pakai Untuk Berkomentar Di Blog Ini :
1. Komentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
2. Jangan menggunakan anchor link, biarkan link apa adanya
3. Komentar yang bersifat spam, sara, ancaman & link p*rno akan di hapus oleh admin
4. Untuk langsung berhubungan dengan admin blog silahkan buka Contact Me.