Review Game Angels Wrath Web Browser Game

Halo semua, Dimalam Hari ini Master Of Dimas Mau Me-Review Game Yang tak kalah serunya dari game client (Btw karna saya suka game browser ahahaha)
Game Ini Namanya Angels Wrath Jika anda mengklik Link Angels Wrath, Pasti anda akan menggira game ini adalah game Skyripper (SEA) / Skyripper (Bahasa) / Myth Of Throne.. ya. saya juga begitu, Karna Game ini 1 Pimpinan. ( Saya kurang tau Developer game ini) Mungkin bagi anda yang masih penasaran, Dan ingin mencoba game ini, anda bisa Langsung Mengunjugi Website Resminya Yang akan saya share di bawah Screenshot



Gimana? Menarik? 
Yuk langsung kita mainkan & Nilai sendiri game yang satu ini

Website : Angel Wrath
Fanspage : Facebook

Related Post



Anonymous said...

Lucu ya karakter dalam game-nya, jadi pengen main..

Dimas Tri Sasongko said...

monggo (y)

Fachry said...

kayaknya seru nih .. izin nyoba gan :)

Dimas Tri Sasongko said...

Ok silahkan,

Mochamad Yahya said...

Kayanya ane ga bisa main, soalnya spek ane spek rendah :(
Nice Review gan :)

Muhammad Husnul Khuluq said...

Tertariknih Coba Gamenya.

Nice Screenshootnya gan :)

Dimas Tri Sasongko said...

Ya gapapa kalau ga bisa main gan,, btw ini game browser, tidak memerlukan spek yang besar, cukup flash player.

Dimas Tri Sasongko said...

Silahkan dicoba gamenya ^_^

Anonymous said...

Aku Cinta kamu, Menikahlah denganku

Dimas Tri Sasongko said...

Master Randy ya? -_-

XIAOMI said...

Terimakasih bro ijin coba ya :D

Dimas Tri Sasongko said...

sama sama, yuk main bareng

Anonymous said...

wahh.. game angel wrath hampir mirip sama tale of new gokong

Unknown said...

ini game masih bsa d mainkan ga yah >>>? ptunjut pleas respon

Post a Comment

Selamat Datang Di Master Of Dimas
Aturan Pakai Untuk Berkomentar Di Blog Ini :
1. Komentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
2. Jangan menggunakan anchor link, biarkan link apa adanya
3. Komentar yang bersifat spam, sara, ancaman & link p*rno akan di hapus oleh admin
4. Untuk langsung berhubungan dengan admin blog silahkan buka Contact Me.