Alasan Kenapa Saya Suka Thailand.

Alasan Kenapa Saya Suka Negara Thailand.
Kenapa? Entah Kenapa saya jadi suka negara thailand, mungkin gara gara nonton film thailand, memang sih Film thailand itu bagus bagus
(kalau di indonesia saya rasa kurang, contohnya Anak sekolahan pakai baju minim, kalau di thailand enggak,(kadang ada) )
Bukan Hanya Film nya, orangnya juga ramah ramah :D contohnya (waktu itu di stasiun kereta api bandung, ada orang thailand nanya ke saya sambil tangan nya di simpuh nanya pakai bahasa indonesia " Halo, Apakabar ? " ) dan karna itulah w suka banget sama negara thailand / orang orangnya (kecuali warianya *huek)

Kalau Dari Musik saya sukanya Getsunova, lagunya halus halus. azek dah dengerinnya


Dari segi manalagi ya, kyk nya semua yang ada di thailand w suka deh (oops, kecuali waria ya, ingat itu )hahaha

Related Post



http://www.jamkhoobatherbalkolesterol.com/ said...

sama gan saya juga jadi suka banget negara thailand , padahal sebelumnya enggak tapi setelah nonton film2nya yang seru dan lucu saya jadi pengen tau lebih jauh , lagunya juga enak2 meskipun saya gak ngerti artinya apa .. hhh

Unknown said...

Bener gan gue sama
Series sama film2 horror'nya gan,Suka banget.
Kalau musik galau2 gue suka ''PARADOX''
Kalau rock gue suka ''SLOT MACHINE'' Sama ''BIG'ASS''
Artis cewek favorite.''Narikun ketprapakorn''
Sama ''Monchanok Saengchaipiangpen'' Juara lah.

Post a Comment

Selamat Datang Di Master Of Dimas
Aturan Pakai Untuk Berkomentar Di Blog Ini :
1. Komentarlah dengan bahasa yang baik dan sopan
2. Jangan menggunakan anchor link, biarkan link apa adanya
3. Komentar yang bersifat spam, sara, ancaman & link p*rno akan di hapus oleh admin
4. Untuk langsung berhubungan dengan admin blog silahkan buka Contact Me.